Menu

Gabigol Mengatakan Tidak Mendapatkan Kesempatan Untuk Menunjukkan Kemampuannya di Inter Atau Benfica

Gabriel Barbosa mengatakan dia tidak mendapat kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Inter atau Benfica, setelah mencetak gol ke Santos.

Pemain Brazil yang dikenal dengan nama Gabigol mencetak gol dalam penampilan pertamanya di Santos dalam undian di Ferroviaria pada hari Sabtu setelah mengakhiri sebuah mantra yang tidak menyenangkan di Serie A.

Inter membayar 25 juta euro yang dilaporkan untuk menandatangani pemain internasional Brasil pada Agustus 2016, tapi dia mencetak gol sekali di liga dan tidak pernah memulai pertandingan Serie A.

Sebuah mantra pinjaman di Benfica berjalan sedikit lebih baik, pemain berusia 21 tahun itu tampil hanya 13 menit dari bangku cadangan dalam satu-satunya penampilan liga.

Dan setelah kembali ke Santos dengan status pinjaman di bursa transfer Januari, Gabigol mengeluhkan kurangnya peluang di Eropa.

"Senang bisa bermain lagi," kata Barbosa kepada situs resmi https://gamebet88.com dan Premium Sport. "Ini adalah hal yang penting bagi setiap pemain dan saya tidak mendapat kesempatan di klub saya sebelumnya, saya selalu terlewatkan."

"Ketika saya tiba di Inter, pelatih Frank de Boer mengatakan kepada saya bahwa saya akan mendapat kesempatan di starting XI tapi dengan begitu banyak perubahan manajerial, hal itu tidak pernah terjadi."

"Klub sedang mengalami masa sulit dan menginginkan pemain yang lebih berpengalaman dan ini saya mengerti, tapi mereka tidak pernah memberi saya kesempatan dalam membuktikan kemampuan saya."katanya kepada situs resmi https://agnes88rikza.wordpress.com dan Omnisport

Selama pertandingan pertamanya di Santos, Gabigol adalah pencetak gol produktif dan memenangkan Campeonato Paulista dua kali.

Striker tersebut tampil untuk Brasil di Copa America Centenario dan membantu negaranya meraih medali emas di Olimpiade rumah mereka pada 2016.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.