Menu

Allardyce Telah Menyatakan Ketertarikannya Pada Pemain Depan Arsenal Walcott

Sam Allardyce telah mengkonfirmasi ketertarikannya pada pemain depan Arsenal Theo Walcott saat ia berupaya meningkatkan ancaman menyerang Everton.

Walcott, yang juga kalah dengan kembalinya mantan klub Southampton, telah menurunkan urutan pahker dalam rencana Arsene Wenger dan belum memulai pertandingan Liga Primer musim ini, tampil lima kali.

Sejak Allardyce ditunjuk di Goodison Park, The Toffees telah mencetak delapan kali dalam banyak pertandingan liga, yang mendorong mantan bos Inggris tersebut untuk juga menjebol pemain internasional Turki Cenk Tosun pekan lalu dalam kesepakatan 28 juta euro yang inovasi.

"Kamu semua tentu akan tertarik dengan Theo," Allardyce mengatakan pada sebuah situs http://multibet88.co dan sebuah konferensi pers. "Jika kita bisa melewati batas itu, saya akan senang."

"Jika kita bisa menyelesaikan semua itu maka akan menjadi tambahan yang bagus untuk bergabung dengan kita dari sudut pandang penyerang.

"Dua sampai tiga alasan untuk kepentingan: Gol ancaman, kecepatan, pengalaman dan dia baik dalam membantu dari jarak jauh dalam hal persimpangannya.

"Jadi, kalau itu mungkin, itu akan sangat bagus, ini tidak akan terjadi tapi sedang berlangsung."

Walcott memiliki 65 gol di Liga Primer dan 43 membantu namanya dalam penampilan untuk The Gunners dan Allardyce percaya dia bisa menjadi tonik yang sempurna untuk lini depannya yang sakit.

Wenger menghadapi media tak lama setelah Allardyce dan manajer Arsenal yakin transfer bisa membantu peluang Walcott untuk skuad Inggris di Piala Dunia.

Saat ditanya apakah langkah ini dimotivasi oleh ambisi internasional Walcott, Wenger mengatakan kepada situs http://taruhanbolacrazy.bravesites.com bahwa: "Ya tentu saja, semua orang ingin bermain.

"Kami akan melihat Kami memiliki hubungan yang baik, saya tidak ingin dia kehilangan kesempatan untuk pergi ke Piala Dunia."

"Dia pergi pada tahun 2006 dan sekarang kami berada di tahun 2018 dan dia belum pernah karena alasan yang berbeda."

Tosun mengantre untuk melakukan debut Everton melawan Tottenham di Wembley pada hari Sabtu dan Allardyce semoga striker Besiktas sudah bisa membuat laga langsung.

Dia menambahkan: "Dia sangat ingin membuat dirinya. Dia berada di dalam skuad untuk Tottenham, kami harus mencoba dan berharap dia bisa mencapai lapangan lari."

"Kami tidak ada banyak informasi, mudah-mudahan permainan alaminya sudah cukup untuk memberi kesan dan membuat kita menjadi pencetak gol. Itu tergantung pada layanan yang dia butuhkan untuk mencetak gol."

 

 

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.